Latest News

Prediksi AS Roma vs Villarreal 24 Februari 2017


Raksasa Italia, AS Roma telah menempatkan satu kaki mereka di babak 16 besar Liga Europa musim ini. Untuk membawa kaki yang lain ke babak 16 besar, mereka cuma butuh menjaga kelebihan mereka waktu menjamu Villarreal di Olimpico Stadium pada hari Jumat (24/2) awal hari kelak. 

Pertandingan ini dapat disebutkan sebagai pertandingan normalitas untuk AS Roma. Pasalnya di leg pertama, mereka sukses mengambil kemenangan besar di markas Villarreal dengan score telak 0-4. Ketertinggalan 4 gol itu perasaan begitu susah untuk dikejar oleh kubu The Yellow Submarine, karenanya mereka bakal berupaya sekurang-kurangnya menuai kemenangan di Italia pada kompetisi kelak. 

Pertemuan di Olimpico Stadium kelak adalah pertemuan pertama ke-2 tim dalam kurun saat 13 th. paling akhir. Paling akhir kali AS Roma menjamu Villarreal di Olimpico Stadium berlangsung pada arena Europa League th. 2004, dimana ketika itu kubu serigala Ibukota itu sukses menaklukkan Villarreal dengan score 2-1, meski mereka tidak berhasil melaju ke babak selanjutnya lantaran kalah 2-0 di leg pertama. 

14 th. berselang, mencetak kemenangan di Olimpico Stadium perasaan masihlah susah dicapai oleh Villarreal pada hari Jumat kelak. Hal semacam ini karena kubu Giallorossi begitu kuat waktu bermain di kandang musim ini, dimana mereka memenangkan 16 dari 18 kompetisi paling akhir mereka di Olimpico Stadium. Mereka juga telah mencapai 10 kemenangan beruntun di kandang mereka, hingga mengambil kemenangan di Olimpico tidaklah pekerjaan yang gampang dicapai oleh Villarreal. 

Pada pertandingan ini keadaan tim tuan tempat tinggal dapat disebutkan ada dalam keadaan yang maksimal. Cuma Alessandro Florenzi hanya satu pemain mereka yang perlu tidak hadir pada pertandingan ini lantaran alami cedera, selebihnya semua punggawa AS Roma siap untuk melakukan leg ke-2 ini. 

Mengingat mereka bakal bertemu dengan Inter Milan di akhir minggu ini, Pelatih Luciano Spalletti peluang bakal lakukan beberapa perputaran pada pertandingan ini. Dengan skema 3-4-2-1, nama Alisson Becker bakal masuk dibawah mistar gawang AS Roma. DI lini tengah, Daniele De Rossi bakal kembali di turunkan sebagai pengatur serangan Giallorossi berbarengan dengan Kevin Strootman, sedang Stephan El-Shaarawy serta Radja Nainggolan bakal menolong gerakan Edin Dzeko sebagai ujung tombak mereka pada pertandingan ini. 

Di kubu tim tamu, pelatih Fran Escriba terbang ke ibukota Italia itu dengan kemampuan hampir penuh. Cuma Rafael Borre hanya satu pemain mereka yang perlu tidak hadir pada pertandingan ini lantaran alami cedera, selebihnya semua punggawa The Yellow Submarine siap di turunkan untuk mencetak kemenangan di Olimpico Stadium. 

Untuk mencetak kemenangan di Olimpico, Escriba dipreidksi bakal turunkan scuad terbaiknya pada pertandingan ini. Dengan skema 4-4-2, Escriba masihlah bakal menduetkan Cedric Bakumbu serta Nicola Sansone di lini serangnya. Mereka bakal dibantu oleh gerakan Denis Cherysev serta Jonathan Dos Santos di bidang sayap, sedang duet Matteo Musacchio serta Victor Ruiz bakal menguatkan jantung pertahanan The Yellow Submarine pada pertandingan ini. 

Prediksi Susunan Pemain 
AS Roma (3-4-2-1) : Alisson ; Rudiger, Fazio, Manolas ; Emerson, Strootman, De Rossi, Peres ; El-Shaarawy, Nainggolan ; Dzeko 

Villarreal 4-4-2) : Asenjo ; Costa, Ruiz, Musacchio, Gaspar ; Cherysev, Bruno, Trigueros, Dos Santos ; Bakumbu, Sansone 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
17/02/17 Villarreal 0 - 4 AS Roma (UEL) 
25/03/04 AS Roma 2 - 1 Villarreal (UEL) 
11/03/04 Villarreal 2 - 0 AS Roma (UEL) 

Lima Kompetisi Paling akhir AS Roma (M-M-M-M-M) 
02/02/17 AS Roma 2 - 1 Cesena (Coppa Italia) 
08/02/17 AS Roma 4 - 0 Fiorentina (Serie A) 
12/02/17 Crotone 0 - 2 AS Roma (Serie A) 
17/02/17 Villarreal 0 - 4 AS Roma (UEL) 
20/02/17 AS Roma 4 - 1 Torino (Serie A) 

Lima Kompetisi Paling akhir Villarreal (M-S-S-K-M) 
28/01/17 Villarreal 2 - 0 Granada (La Liga) 
05/02/17 Sevilla 0 - 0 Villarreal (La Liga) 
12/02/17 Villarreal 1 - 1 Málaga (La Liga) 
17/02/17 Villarreal 0 - 4 AS Roma (UEL) 
19/02/17 Real Sociedad 0 - 1 Villarreal (La Liga) 

Prediksi Skor 
Kompetisi leg ke-2 babak 32 besar Liga Europa ini dapat disebutkan sebagai pertandingan normalitas belaka. Pasalnya Villarreal diperkirakan bakal begitu susah membalikkan kondisi sesudah ketinggalan 0-4 di leg pertama minggu lantas. 

Pada pertandingan leg ke-2 ini, kubu AS Roma masihlah jadi tim yang diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang. Terkecuali mempunyai rekor kandang yang impresif musim ini, tampilan serigala ibukota ini memanglah tengah on fire, tidak sama dengan Villarreal yang tengah alami fase inkonsisten sepanjang sebagian minggu paling akhir.  

Bolanet memperkirakan pertandingan ini bakal dimenangkan oleh tuan tempat tinggal AS Roma dengan score 3-1.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.