Latest News

Prediksi Saint-Etienne vs Manchester United 23 Februari 2017


Manchester United telah selangkah lebih dekat untuk meyakinkan diri maju ke babak 16 besar Liga Europa musim ini. Karenanya mereka cuma butuh menjaga kelebihan waktu berhadap dengan Saint-Etienne di Stadio Geoffrey-Guichard pada hari Kamis (23/2) awal hari kelak. 

Kompetisi ini adalah kompetisi leg ke-2 babak 32 besar Europa League musim ini. Di leg pertama, kubu Setan merah sukses mengamankan kemenangan besar di Old Trafford dengan score 3-0. Karenanya mereka cuma perlu hasil imbang untuk maju ke babak 16 besar, bahkan juga bila mereka kalah 2-0 di markas Saint-Etienne pada tengah minggu kelak mereka masihlah dapat maju ke babak selanjutnya. 

Manchester United sendiri telah lama tak berkunjung ke markas Saint-Etienne. Paling akhir kali Setan Merah pergi ke markas Saint-Etienne berlangsung di th. 1977 pada kompetisi Winners Cup, dimana mereka ditahan imbang dengan score 1-1. Pada pertandingan ini Manchester United mesti ekstra siaga, lantaran Saint-Etienne terdaftar baru kalah 2 x dari 19 pertandingan kandang mereka musim ini, hingga intimidasi beberapa fans Saint-Etienne dapat jadi aspek pembeda pada pertandingan ini. 

Pada pertandingan ini Manchester United juga dihadapkan dengan satu PR besar yakni melindungi keadaan pemain mereka. Hal semacam ini karena pada akhir minggu kelak mereka bakal memerankan pertandingan final EFL Cup melawan Southampton, hingga Jose Mourinho mesti pikirkan langkah yang pas supaya dapat mencetak kemenangan di dua pertandingan yang krusial ini. 

Mendekati pertandingan krusial ini, pelatih Christophe Galtier di pastikan tak dapat diperkuat beberapa pilar intinya untuk menjamu Manchester United. Beberapa nama seperti Loic Perrin, Alexander Soderlund, Cheikh M'Bengue serta Oussama Tannane di pastikan tidak hadir lantaran alami cedera. 

Galtier sendiri diperkirakan akan tidak merubah taktiknya di leg ke-2 kelak. Dengan Skmea 4-2-3-1, Galtier bakal meletakkan Nolan Roux sebagai ujung tombak timnya pada pertandingan ini. Ia bakal dibantu oleh gerakan Kevin Monnet-Paquet, Henri Saviet serta Jorginho di bidang gelandang serang. Galtier sendiri peluang bakal turunkan Leo Lacroix untuk isi posisi yang ditinggalkan Loic Perrin di lini pertahanan Saint-Etienne. 

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho terbang ke Prancis tanpa ada membawa beberapa pemainnya dalam pertandingan ini. Phil Jones diberitakan masihlah alami cedera, Wayne Rooney dimaksud juga belum fit, sedang Ander Herrera mesti tidak hadir lantaran memperoleh akumulasi kartu. 

Mengingat mereka bakal memainkan partai final EFL Cup pada akhir minggu kelak, Mourinho diakui bakal lakukan beberapa perputaran pada pertandingan ini. Dengan skema 4-2-3-1 Zlatan Ibrahimovic bakal kembali di turunkan sebagai ujung tombak Setan Merah pada pertandingan ini, dimana ia bakal dibantu oleh Anthony Martial, Paul Pogba serta Jesse Lingard di bidang sayap. Di bidang fullback, Mourinho peluang bakal turunkan duet Daley Blind serta Timothy Fosu-Mensah sebagai pengganti Antonio Valencia serta Matteo Darmian yang peluang bakal disimpan untuk akhir minggu kelak. 

Prediksi Susunan Pemain 
Saint-Etienne (4-2-3-1) : Ruffier ; Pogba, Lacroix, Catherine, Malcuit ; Pajot, Veretout ; Monnet-Paquet, Saivet, Jorginho ; Roux 

Manchester United (4-2-3-1) : Romero ; Blind, Smalling, Bailly, Fosu-Mensah ; Fellaini, Carrick ; Martial, Pogba, Lingard ; Ibrahimovic 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
17/02/17 Manchester United 3 - 0 Saint Etienne (UEL) 
05/10/77 Manchester United 2 - 0 Saint Etienne (UWC) 
14/09/77 Saint-Etienne 1-1 Manchester United (UWC) 

Lima Kompetisi Paling akhir Saint-Etienne (M-K-M-K-K) 
06/02/17 Saint-Étienne 2 - 0 Olympique Lyon (L1) 
09/02/17 OGC Nice 1 - 0 Saint-Étienne (L1) 
12/02/17 Saint-Étienne 4 - 0 FC Lorient (L1) 
17/02/17 Manchester United 3 - 0 Saint Étienne (UEL) 
19/02/17 Montpellier 2 - 1 Saint-Étienne (L1) 

Lima Kompetisi Manchester United (S-M-M-M-M) 
02/02/17 Manchester United 0 - 0 Hull City (EPL) 
05/02/17 Leicester City 0 - 3 Manchester United (EPL) 
11/02/17 Manchester United 2 - 0 Watford (EPL) 
17/02/17 Manchester United 3 - 0 Saint Étienne (UEL) 
19/02/17 Blackburn Rovers 1 - 2 Manchester United (FA Cup) 

Prediksi Skor 
Kompetisi leg ke-2 ini dapat disebutkan sebagai pertandingan yang utama untuk Manchester United. Pasalnya bila mereka dapat menjaga kelebihan, jadi mereka bakal meyakinkan satu ticket ke babak 16 besar Liga Europa, hingga ambisi mereka untuk memenangkan Liga Europa musim ini makin mendekati fakta. 

Bila menilik hasil kompetisi leg pertama, jadi harapan Saint-Etienne untuk maju ke babak 16 besar benar-benar sangat tidak tebal. Walau mereka tak dapat maju ke 16 besar, tetapi mereka bakal meyakinkan kalau Manchester United tak melaju ke babak 16 besar dengan gampang, terlebih di depan beberapa pendukung mereka sendiri. 

Bolanet memperkirakan pertandingan ketat ini bakal selesai dengan kemenangan tim tamu Manchester United dengan score akhir 1-2. Bagaimana Prediksi anda Bolaneters? Berikan Prediksi anda pada kolom komentar.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.