Latest News

Rooney Berpeluang Starter Melawan Southampton


Cederanya Henrikh Mkhitaryan seperti jadi barokah untuk Wayne Rooney. Pasalnya Rooney berpeluang jadi starter di pertandingan Final Piala Liga Inggris. 

Manajer Jose Mourinho tidak dapat memainkan full team waktu hadapi Southampton di final Piala Liga Inggris yang dihelat di Wembley, Minggu (26/2/2017) malam WIB besok. 

Mkhitaryan sebagai satu diantara kuarter lini serang berbarengan Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, serta Juan Mata tak dapat dimainkan lantaran alami cedera hamstring. Cedera itu didapat di pertandingan kontra St Etienne hari Rabu lantas. 

Kehilangan Mkhitaryan pasti merugikan MU mengingat pemain asal Armenia itu tengah menanjak performanya. Selama ini Mkhitaryan telah buat lima gol serta lima assist dari 23 tampilan. 

Oleh karena itu Mourinho juga mesti memutar otak mencari formasi paling baik sepeninggal Mkhitaryan itu. Dapat Marcus Rashford yang dimainkan untuk menguatkan daya gedor. 

Tetapi MU berisiko tak miliki striker cepat di bangku cadangan yang mungkin saja kartu as seandainya menjumpai kebuntuan. Jadi itu, Rooney-lah yang berpeluang besar jadi starter sesudah pernah terpinggirkan akhir-akhir ini. 

Rooney sendiri dapat dipasang sebagai satu dari tiga gelandang serang di belakang Ibra yang jadi penyerang tunggal. 

" Saya mesti mengambil keputusan masalah itu, " tutur Mourinho saat di tanya masalah peluang Rooney main sebagai starter. 

" Anda ketahui kalau kami wajarnya memainkan dua system tidak sama. Kadang-kadang kami bermain dengan dua gelandang tengah serta nomer 10. Kadang-kadang kami bermain dengan nomer enam serta dua pemain tengah di depan, " lanjutnya seperti ditulis Soccerway. 

" Tanpa ada Mkhitaryan, bila kami menginginkan bermain dengan nomer 10, sudah pasti Wayne bakal isi posisi itu. Di posisi tersebut dia kerap dimainkan musim ini. Jadi dia akan jadi pilihan buat saya. Final itu pertandingan khusus serta dia jadi pilihan buat saya, " tutup Mourinho.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.