Latest News

Herrera Ibrahimovic Buat Lawan Takut


Mendekati final Piala Liga Inggris, gelandang Manchester United Ander Herrera menilainya kehadiran Zlatan Ibrahimovic telah buat beberapa pemain lawan takut.

Pada umur 35 th., Ibrahimovic masihlah dapat menandai musim pertamanya di Premier League dengan torehan 24 gol serta tujuh assist di semua arena berbarengan MU selama ini. 

Herrera, yang sangat berkesan dengan kekuatan Ibrahimovic bertahan di pentas paling atas sepakbola, menyebutkan kontribusinya pada The Red Devils memanglah telah sedemikian penting. 

" Untuk kami ia yaitu targetnya. Ia tinggi, ia dapat menahan bola, serta ia miliki imajinasi permainan seperti yang dipertunjukkan di markas Blackburn, " kata Herrera seperti ditulis Soccerway. 

" Mengagumkan memilikinya lantaran kadang-kadang lawan takut padanya serta kami yang lain juga jadi dapat memakai itu. Kami bisa ruangan gerak semakin besar, bola liar. Kami miliki satu diantara (pemain) yang paling baik didunia. Ia adalah sosok tidak sama, istimewa. Saat ia melepas pakaiannya serta Anda lihat badannya, ia seperti masihlah berumur 28 atau 29 th.. 

" Kadang-kadang saya ajukan pertanyaan apa yang ia kerjakan supaya dapat selalu main seperti saat ini karenanya yaitu suatu hal yang menginginkan saya tiru. Ia begitu mujur dengan DNA-nya serta kami sangat mujur mempunyai dianya, " ucap Herrera. 

MU bakal hadapi Southampton pada final Piala Liga Inggris di Wembley, Minggu (26/2/2017).

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.