Latest News

Roma Diancam Inter yang Tengah Kuat-Kuatnya



Misi AS Roma untuk melindungi jarak dengan Juventus terancam. Inter Milan tengah tangguh serta mempunyai rekor kandang yang oke melawan Giallorossi.

Roma bakal menantang Inter di Giuseppe Meazza, Senin (27/2/2017) dinihari WIB. Il Lupi duduk di peringkat ke-2 klassemen sesaat dengan perolehan 56 poin, terpaut tujuh poin dari Juventus serta unggul delapan poin dari Inter di urutan ke empat.

Pada intinya, ke-2 tim tengah dalam laju yang oke. Roma cuma 2 x kalah dalam 10 kompetisi paling akhir dengan delapan salah satunya menang. Sedang Inter sedikit semakin banyak dengan satu kekalahan saja serta sembilan kemenangan dalam periode yang sama.

Diluar itu, mulai sejak dipencundangi 0-3 pada Oktober 2013, Inter senantiasa sukses memenangi dua pertandingan kandang terakhirnya melawan Francesco Totti dkk. Pada April 2014, Inter menaklukkan Roma 2-1 serta 1-0, tujuh bln. selanjutnya.

Tersebut statistik sekitar pertandingan Inter vs Roma yang diambil dari Statzone FourFourTwo :

- Inter sudah memenangi 71 kompetisi melawan Roma, kian lebih tim manapun di Serie A dengan 48 kemenangan untuk Giallorossi serta 48 seri.

- Inter sudah memenangi dua pertandingan kandang paling akhir melawan Roma di Serie, sejumlah kemenangan di 12 pertemuan paling akhir (6 seri, 4 kalah).

- Inter sudah memenangi sembilan dari 10 kompetisi liga paling akhir, rekor yang sama juga dengan Juventus didalam periode ini.

- Nerazzurri sudah memperoleh 48 poin selama ini, keseluruhan poin paling baik mereka sesudah 25 kompetisi mulai sejak 2009-10 (55).

- Selain itu, cuma tiga kali Roma mencapai angka yang lebih atau sama banyak dari pada musim ini (56) sesudah 25 kompetisi mulai sejak 1994-95.

- Roma sudah cetak sekurang-kurangnya empat gol dalam lima kompetisi Serie A musim ini, semakin banyak dari tim manapun.

- Roma serta Inter cetak gol paling banyak di 15 menit paling akhir kompetisi di Serie A musim ini, semasing 13 gol.

- Roma sudah cetak gol penalti paling banyak di Serie A musim ini (sembilan), sedang Inter cuma cetak satu gol penalti, semakin banyak dari Palermo.

-Stefano Pioli cuma menang sekali dalam 13 pertemuan Serie A melawan Roma sebagai manajer, kalah delapan kali, kekalahan paling banyak yang dideritanya di banding melawan tim-tim yang lain.

- Mauro Icardi sudah cetak satu gol dalam 38 sentuhan di Serie A, rasio paling baik diantara beberapa pemain yang telah cetak sekurang-kurangnya 10 gol di musim ini.

- Edin Dzeko sudah cetak satu gol di tiap-tiap 113 menit selama ini, rata-rata paling baik dia di liga mulai sejak 2011-12 waktu dia tutup musim Premier League dengan satu gol tiap-tiap 107 menit.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.