Latest News

Surprise Mengasyikkan YZR-M1 untuk Bos Tim Yamaha


Bos tim Yamaha Massimo Meregalli mengakui bisa surprise mengasyikkan sesudah lihat level yang dipertunjukkan motor andalan timnya, YZR-M1, selama tes pramusim ini. 

Berkaitan itu Meregalli juga melemparkan pujian pada beberapa teknisi di pabrik Yamaha atas usaha kerasnya selama musim dingini ini. 

" Mereka telah memoles sasis, elektronik, keandalan waktu dikendarai. Masalahnya yaitu bila Anda lihat motornya jadi memiliki bentuk tetaplah sama, " tutur Meregalli pada Crash. net. 

" Kami tak mengira mereka bakal bikin perkembangan sebesar itu mengingat th. lantas usaha mereka gagal dalam bikin lompatan besar. Musim dingin ini mereka berhasil mengerjakannya, " paparnya. 

Juga demikian, Meregalli juga membuka masalah sasis masihlah jadi satu diantara yang diperhitungkan oleh pihaknya. Ia juga menyebutkan Maverick Vinales serta Valentino Rossi bakal kembali menguji dua spesifikasi tidak sama dalam tes pramusim paling akhir di Qatar pada 17-19 Maret, dua minggu sebelumnya mulai bergulirnya MotoGP 2017 ditempat yang sama. 

" Sasis yaitu hanya satu yang masihlah menimbulkan kesangsian. Sebelumnya kesini kami mengira sangat bagus untuk meninggalkan Phillip Island dengan ketentuan itu namun ini adalah ketentuan yang begitu utama, " tuturnya. 

" Kami pilih untuk menanti dua minggu lagi supaya dapat menguji keduanya lagi di Qatar. Lalu dari pihak pabrikan mungkin saja mesti berusaha keras supaya siap buat balapan yang akan datang, " sebut Meregalli.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.