Latest News

KTM Mengharapkan pada 'Keakraban' Smith serta Espargaro


KTM memercayakan Bradley Smith serta Pol Espargaro dalam mengawali proyek barunya di MotoGP. KTM mengharapkan pada " keakraban " mereka berdua. 

Musim 2017 ini menandai kiprah penuh KTM turun sebagai tim di kelas primer. Yang menarik lalu yaitu pilihan pada dua rider yang bakal jadi tumpuan. 

Smith serta Espargaro, yang diambil KTM, yaitu pasangan rider yang sebelumnya ini dapat jadi rekanan setim di Monster Yamaha Tech3 sepanjang tiga musim. 

Telah demikian, Smith serta Espargaro makin " akrab " saja lantaran juga keduanya sama jadi rekanan setim waktu berkiprah di tim Suzuki 8 Hours pada 2015 -- juga berbarengan Katsuyuki Nakasuga. 

" Saya telah mengetahui Pol serta Bradley, " tutur Manajer Tim KTM Mike Leitner seperti ditulis Crash. net. 

" Saya fikir bakat Pol begitu besar lantaran didalam ia miliki kecepatan yang begitu bagus. Bradley juga telah memerlihatkan potensinya, namun langkah kerja mereka terang tidak sama. Ciri-ciri keduanya juga tidak sama. Saya fikir untuk kami sebagai tim pemula, dapat diperkuat dua rider MotoGP memiliki pengalaman adalah gabungan bagus. Juga menolong kalau mereka telah sama-sama kenal, sama-sama menghormati, serta tidak pernah berseteru. 

" Mereka berdua tahu apa yang telah mereka hasilkan serta kadang-kadang (disini) bakal mengagumkan berat. Mereka ketahui mesti sama-sama menolong untuk meraih suatu hal, untuk bikin kami berprestasi. Tantangan paling besar yang mungkin saja kami hadapi yaitu rider-rider kami menunggangi motornya serta membawa kami ke arah tidak sama. Mereka mungkin saja katakan, 'Itu bukanlah prioritas saya, yang berikut prioritas saya. Benahi yang ini'. 

" Kuncinya yaitu bagaimana kami harus bereaksi pada bebrapa keinginan mereka musim ini. Kami telah memperoleh input dari tes di Valencia serta Jerez th. lantas, namun sistem pengembangan sesungguhnya diawali dari saat ini, " papar pria yang yang juga bekas pimpinan kru Repsol Honda itu.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.