Latest News

Aubameyang Belum Tajam Lagi, Tuchel Khawatir


Sesudah pulang dari Piala Afrika 2017, Pierre-Emerick Aubameyang alami penurunan performa. Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel mengakui cemas. 

Striker Dortmund itu telah bikin 22 gol di selama musim ini. Tetapi, baru satu gol yang dapat diceploskan Aubameyang mulai sejak perubahan th. dengan kata lain dalam enam penampilannya. 

Performa jelek Aubameyang tidak terlepas dari aspek kelelahan yang menderanya. Striker berumur 27 th. itu tak istirahat waktu libur pertandingan lantaran membela timnas Gabon di Piala Afrika. 

Baca Juga : Performa Alami penurunan, Aubameyang Mengakui Kelelahan 

Dortmund masihlah berusaha penuhi targetnya untuk finis dua besar diakhir musim. Namun hingga saat ini, posisi Die Borussen belum aman di empat besar dengan perolehan 37 poin, sama juga dengan Hoffenheim di urutan ke empat serta cuma berjarak dua poin dari Eintracht Frankfurt (5) serta tiga poin dari Hertha Berlin (6). 

Musim lantas, Aubameyang berhasil mengemas 25 gol di Bundesliga. Tuchel kembali mengharapkan banyak pada pemainnya itu di musim ini. 

" Tiap-tiap puasa gol Aubameyang bikin saya cemas, " ungkap Tuchel di Soccer Way. " Dia betul-betul utama. Kami memercayakan dia serta akan tidak meraih tujuan kami tanpanya. " 

" Bila Aubameyang tengah dalam performa bagus, kami yakin bakal cetak banyak gol kapanpun. " 

Di kelanjutan Bundesliga malam ini (25/2/2017), Dortmund bakal melawat ke markas Freiburg.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.