Latest News

Ultah, Donnarumma Didoakan Dapat Angkat Trofi Piala Dunia


Pas di hari lagi tahunnya, penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma didoakan dapat menandai karirnya di hari esok dengan mengangkat trofi Piala Dunia seperti Dino Zoff serta Gianluigi Buffon. 

Hal semacam itu disebutkan oleh Giovanni Galli, politikus Italia yang dahulu sempat juga aktif sebagai pesepakbola salah satunya berbarengan Milan serta memenangkan Piala Dunia dengan Gli Azzurri pada 1982 -- biarpun hanya jadi cadangan Zoff. 

Menurut Galli, Donnarumma yang hari Sabtu (25/2/2017) ini berulangtahun ke-18 sudah memerlihatkan bakat besar lewat tampilan impresif berbarengan Rossoneri hingga membuatnya penjaga gawang hari esok Italia. 

" Ia adalah seseorang fenomena, " tutur Galli pada Tuttosport yang ditulis Football Italia. 

" Seperti yang telah saya katakan sepanjang sekian waktu, sebagian penjaga gawang seperti dianya terlahir tiap-tiap 30-40 th. sekali. Di Italia saja, saya bakal meletakkannya di kelompok Dino Zoff serta Gigi Buffon, jadi saat ini ada Donnarumma. 

Baca juga : Bunuhlah Harimau yang Ada di Dalam Dirimu, Donnarumma 

" Saya mengharapkan ia bakal meraih yang pernah dikerjakan Zoff serta Buffon dalam karirnya. Mereka pernah memenangkan Piala Dunia sebagai tokoh paling utama serta dikira lambang sepakbola Italia di penjuru dunia, jadi saya mengharapkan Donnarumma dapat menganggkat trofi itu juga satu hari kelak, " sebutnya.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.