Latest News

Tak Seperti dengan Rossi, Lorenzo-Dovizioso Bakal Baik-Baik Saja


Jorge Lorenzo miliki narasi kurang mengenakkan dengan Valentino Rossi sepanjang di Yamaha. Namun hal semacam itu dipercaya tidak terulang lagi di Ducati musim depan. 

Lorenzo mencuat namanya berbarengan Yamaha pada 2008 saat dia jadi rookie of The Year th. ini. Setelah itu seperti kita ketahui, pebalap asal Spanyol itu mulai menapaki jalan sebagai satu diantara pebalap besar dengan tiga gelar juara dunia MotoGP. 

Namun dalam prosesnya, Lorenzo menjumpai jalan terjal yang malah datang dari Yamaha tersebut. Terlebih bila bukanlah lantaran hadirnya Rossi yang disebut " dewa " di Yamaha. 

Saat Lorenzo sukses jadi juara dunia pertama kalinya pada 2010, Rossi segera cabut dari Yamaha serta geser ke Ducati. Pebalap Italia itu lalu geser lagi ke Yamaha pada 2013 serta konflik itu kembali nampak seperti periode pertama keduanya jadi rekanan setim. 

Bahkan juga Yamaha hingga meletakkan pembatas diantara garasi Lorenzo serta Rossi untuk meredam kemelut keduanya. Namun keduanya tidak lagi setim sesudah Lorenzo mengambil keputusan geser ke Ducati musim ini. 

Namun kecemasan nampak kalau masalah sama dengan Andrea Dovizioso akan nampak. Lorenzo pasti miliki pekerjaan tempat tinggal berat untuk dapat merangkul rekanan setimnya yang telah sekitaran 5-6 th. ada di Ducati. 

Berkaitan hal itu, pihak Ducati meyakini bila rivalitas sama akan tidak berlangsung mengingat keduanya telah pastinya akan bahu-membahu membawa kejayaan tim. 

" Saya rasa mereka bakal jadi gabungan yang bagus, mereka pebalap profesional serta keduanya sama-sama menghormati. Mereka miliki ciri-ciri semasing, sudah pasti keduanya menginginkan menang, " papar CEO Ducati, Claudio Domenicali, pada wartawan di Ducati Indonesia Flagship Store, Kemang, Jakarta, Jumat (17/2/2017) sore WIB masalah rivalitas Lorenzo serta Dovizioso. 

" Kadang-kadang mereka pastinya bakal sama-sama berkompetisi, namun itu yaitu sisi dari balapan. Kami harap yaitu mereka dapat sama-sama berkompetisi dengan cara adil, namun itu tidak jadi masalah. Untuk tiap-tiap pebalap, musuh paling besar mereka yaitu rekanan setim lantaran mereka ada ditempat yang sama dan motor yang sama. Namun tidak jadi masalah bila mereka masihlah berkompetisi dengan cara sehat, " sambungnya. 

Apakah Dovizisio serta Lorenzo akan seperti Lorenzo serta Rossi di Yamaha? " Tak. Hal semacam itu akan tidak berlangsung, " tutupnya.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.