Latest News

Lorenzo Awalannya Beberapa Ragu Gabung Ducati


Bila diliat kasat mata, Ducati kelihatannya dengan gampang memperoleh sinyal tangan Jorge Lorenzo. Namun siapa kira awalannya Lorenzo sangsi berhimpun ke tim itu. 

Lorenzo pernah dispekulasikan dengan sebagian tim selepas kontraknya selesai berbarengan Yamaha musim lantas. Ada Honda serta Suzuki yang beritanya meminati pebalap asal Spanyol itu. 

Tetapi pada prosesnya Lorenzo pilih berlabuh di pabrikan asal Italia Ducati yang memberikannya kontrak dua th. serta kenaikan upah cukup penting daripada yang diterimanya di Yamaha. 

Walau miliki motor kompetitif diatas lintasan, namun mesti disadari kalau tak gampang untuk pebalap manapun mengalahkan ganasnya motor Ducati. Oleh karena itu lumrah bila Ducati susah berkompetisi sesudah kepergian Casey Stoner pada 2007. 

Bahkan juga kemenangan yang didapat musim lantas berbarengan Andrea Dovizioso serta Andrea Iannone adalah kali pertama sesudah satu tahun lebih. Hal semacam ini disadari pernah buat Lorenzo sangsi untuk berhimpun dengan Ducati. 

" Jorge itu pebalap yang begitu bagus. Namun awal mulanya dia beberapa sangsi berhimpun dengan kami, namun saat dia lebih dalam mengetahui perusahaan ini (Ducati) serta tahu kebanyakan orang telah menunggunya, persahabatan yang kuat dari pertama, semua jadi gampang, " tutur CEO Ducati, Claudio Domenicali, pada wartawan di Ducati Indonesia Flagship Store, Kemang, Jakarta, Jumat (17/2/2017) sore WIB.  

" Saat ini semua jadi lebih cair, walau masihlah perlu saat untuk dia mengetahui dengan baik motor yang bakal ditungganginya. Dia barusan menyelesaikan tes di Phillip Island, " sambungnya. 

Lorenzo selama ini memanglah belum tunjukkan hasil memuaskan di tes pramusim berbarengan Ducati baik itu di Sepang ataupun yang tengah berjalan di Philipp Island. Walau sekian, Lorenzo dipercaya dapat selekasnya menyesuaikan dengan motor barunya. 

" (Namun dia cuma di posisi 8?) Ya memanglah, namun dekat dengan Dovi (Andrea Dovizioso) serta di depan Valentino Rossi dan Iannone, Dia dapat berkompetisi dengan kompetitif. So kami memanglah belum meraih yang kami kehendaki, namun untuk sekarang ini semuanya telah semakin lebih baik, " tutupnya.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.