Latest News

Juventus Kandidat Juara Liga Champions


Juventus telah melakukan perbaikan scuad untuk wujudkan ambisi mencapai trofi Liga Champions. Mereka dipercaya memanglah adalah satu diantara kandidat juaranya. 

Mulai sejak kembali pada Liga Champions delapan th. lantas, Juve belum dapat wujudkan ambisi untuk jadi juara. Kans paling baik mereka untuk jadi kampiun ada di musim 2014/2015. 

Saat itu, The Old Lady dapat memjejak ke final. Namun, Juve tidak berhasil juara sesudah kalah dari Barcelona. 

Memandang musim ini, Juve telah lakukan berbelanja besar. Mereka jual Paul Pogba dengan nilai transger 120 juta euro, untuk menghadirkan pemain kelas satu seperti Gonzalo Higuain serta Miralem Pjanic. 

Dengan kedalaman scuad Juve sekarang ini, eks pemain AC Milan, Andriy Shevchenko, menilainya kalau Juve adalah satu diantara tim kandidat kuat Liga Champions. 

" Ada enam atau tujuh tim yang memiliki peluang menang, termasuk juga Juventus, " kata Shevchenko di Corriere dello Sport. 

" Dibanding th. lantas, mereka telah berkembang naik dalam kedalaman serta kwalitas scuad. Waktu Anda memiliki alternatif yang bagus, Anda dapat lakukan perputaran dengan sedikit kecemasan serta selalu melindungi performa level paling tinggi. " 

" Apakah mereka bakal memenangi Scudetto? Terang, lantaran mereka memiliki tim paling baik serta pelatih pandai seperti (Max) Allegri, " paparnya.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.