Latest News

Mengintip Beberapa Bintang NBA Latihan Mendekati All-Star Game


Minggu 19 Februari 2017 bakal dilangsungkan NBA All-Star Game di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat (AS). Satu hari terlebih dulu, beberapa bintang NBA itu berlatih berbarengan sebelumnya kompetisi. 

Kompetisi paling utama bakal di gelar di Smoothie King Center, sesaat latihan sebelumnya hari H berjalan di Mercedes-Benz Superdome yang ada di sampingnya. 

Beberapa ribu pemirsa telah memadati Superdome walau ini cuma latihan sebelumnya kompetisi hari H. Nyaris 1/2 kursi di Superdome ini terisi oleh pemirsa. 

Beberapa pemain dari ke-2 tim berlatih dengan lakukan lay-up, dunk, 3 poin, dan sebagainya. Dari pantauan detikSport, Sabtu (18/2/2017), tampak beberapa pemain dari Tim Barat memperoleh peluang untuk ada di lapangan kenakan seragam latihan. 

Guard Houston Rocket, James Harden, yang bermain untuk Tim Barat juga tampak menembak bola serta terima operan dari rekanan satu timnya, Anthony Davis, pemain Forward New Orleans Pelicans. 

Sesaat Pelatih Paling utama Tim Barat, Steve Kerr, mengarahkan beberapa pemain dari tengah lapangan menggunakan pengeras nada. 

Pekikan serta teriakkan pemirsa bergema didalam superdome setiap saat beberapa bintang menembakkan bola. Sesudah sekitaran satu jam berlatih, beberapa pemain tim barat segera menuju ke mixed zone yang disiapkan di samping lapangan untuk menjawab pertanyaan media. 

Tim Timur memperoleh peluang ke-2 untuk menggunakan lapangan. Pekikan pemirsa makin keras saat beberapa pemain dari Tim Timur masuk lapangan. 

Tidak lama tampak Jimmy Butler, guard dari Chicago Bulls, menembak bola dari garis tiga angka. Rekanan satu timnya, Giannis Antetokounmpo, forward Milwaukee Bucks juga lakukan hal yang sama. 

LeBron James kelihatannya paling ditunggu pemirsa pada latihan kesempatan ini. Setiap saat James lakukan tembakan, senantiasa diimbangi dengan teriakan pemirsa.  

Tim Barat serta Tim Timur bakal berlaga Minggu besok jam 20. 00 saat setempat. Siapapun yang bakal bertanding di perang bintang kelak? Simak infografis berikut ini

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.