Latest News

PSS Sleman Tersingkir Selesai Seri Lawan Persegres



PSS Sleman tersisih dari arena Piala Presiden 2017 sesudah main imbang 0-0 dengan Persegres Gresik United. 'Super Elja' mengoleksi tiga angka dari tiga pertandingan. 

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, PSS segera tancap gas waktu melawan Persegres, Rabu (15/2/2017). Tim garapan Freddy Muli sekian kali meneror pertahanan Persegres di 15 menit pertama. 

Usaha PSS untuk mengambil gol lebih dahulu tidak terlepas dari support beberapa supporter mereka yang memadati tribune. Mereka harus menang lantaran baru mencapai dua poin dari dua kompetisi. 

Tetapi Persegres tak demikian saja membiarkan tim Super Elang Jawa asik menyerang. 'Laskar Joko Samudro' balik menghimpit lewat tandukan kepala Gufroni Al Maruf, yang melambung diatas mistar gawang. 

Persegres kembali meneror barisan pertahanan PSS, tetapi umpan Patrick Da Silva tidak berhasil digunakan dengan baik oleh Arsyad Yusgantoro. Sampai babak pertama selesai ke-2 tim tak dapat buat gol. 

Di babak ke-2 permainan lebih jalan menarik. PSS terlihat lebih bergairah dalam memperlancar serangan. Tetapi bebrapa kesempatan emas yang di bisa club asal Sleman itu tak ada sebagai gol hingga water break. 

Selesai water break PSS masihlah menguasai permainan. Peluang-peluang juga mereka buat, satu diantaranya peluang emas Riski Novriansyah mendekati lima menit kompetisi selesai, sayangnya bola hasil tendangannya belum bisa bobol gawang Aji Saka. 

Mendekati akhir kompetisi Persegres tampak tidak bisa keluar dari desakan. Mereka dipaksa bermain bertahan untuk tak kehilangan poin. 

Sampai babak ke-2 selesai, tak ada gol yang terwujud dari ke-2 tim. Persegres juga sukses curi satu poin untuk membuatnya tetaplah ada di posisi dua Group 1 dengan 4 poin, atau kalah selisih gol dari Mitra Kukar yang ada di puncak klassemen dengan poin 4. 

Disamping itu PSS Slemen tersisih di Piala Presiden sesudah duduk di posisi tiga dengan 3 poin, sedang Persipura Jayapura yang baru miliki satu poin masihlah miliki kesempatan lolos bila menang dari Mitra Kukar dengan selisi dua gol. 

Susunan Pemain : 

Persegres Gresik United : Aji Saka (GK) ; I Gusti Rustiawan, M. Chairul Rifan (Agus Indra K 81'), Achmad Faris, Rendy Saputra, Jeki Arisandi, Moh. Said, Gufroni Al Maruf (Yusuf Efendi 69'), Husni Mubarok, Arsyad Yusgantoro, Patrick Da Silva. 

PSS Sleman : Try Hamdani Goentara (GK) ; M. Bagus Nirwanto, Waluyo, Jodi Kustiawan, Revi Agung Wibawa, Angga Setiawan (Rudiyana 73'), Imam Bagus Kurnia, Busari, Arie sandy, Chandra Waskito, Riski Novriansyah.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.