Latest News

Perkiraan Juventus vs Palermo 18 Februari 2017


Debut Juventus di babak 16 Besar Liga Champions bakal segara diawali pada tengah minggu depan. Pemuncak klassemen Serie A bakal bersua dengan raksasa Portugal, FC Porto. Sebelumnya pertandingan ini, Juve miliki satu pertandingan ‘pemanasan’ yang bakal di gelar pada hari Sabtu (18/2) yang akan datang di pentas Serie A. 

Berada di Juventus Stadium, anak asuh Massimiliano Allegri ini bakal bersua dengan Palermo. Juve sekarang ini tengah laju yang bagus serta makin mengokohkan posisinya di puncak klassemen. Sesaat, kubu Palermo masihlah berusaha untuk beradaptasi dengan pelatih barunya, Diego Lopez, masihlah tertatih dengan ada di posisi 18 klassemen sesaat. Masuk zona degradasi. 

Terkecuali aspek posisi di klassemen, ada banyak hal yang memanglah bikin pertandingan ini seperti pemanasan untuk Juve sebelumnya turun gelanggang ke Liga Champions. Pertama, Juventus sekarang ini miliki catatan senantiasa menang dalam 28 pertandingan kandang terakhirnya di pentas Serie A. Juventus Stadium angker untuk beberapa lawan. 

Ke-2, Juve senantiasa menang dalam sembilan pertemuan paling akhir atas Palermo di semuanya pertandingan. Catatan ini masihlah ditambah aspek ketiga yang bakal bikin Juve terlihat lebih superior dibanding Palermo. Juve senantiasa berhasil mengukir cleansheet pada sembilan pertandingan paling akhir melawan Palermo. 

Walau superior, Massimiliano Allegri mesti tetaplah meyakinkan kalau anak asuhnya tak menyepelekan Palermo. Sebagian pemain sebagai kunci permainan mesti tetaplah dipertunjukkan untuk bikin kestabilan permainan Juve tetaplah terbangun. Berlaku jemawa mungkin membawa malapetaka untuk Juve. 

Paulo Dybala masihlah bakal jadi sentral permainan di lini depan Juventus. Ia bakal ditopang oleh rekanan senegaranya asal Argentina, Gonzalo Higuain. Akan tidak ada Mario Mandzukic yang tidak hadir lantaran akumulasi kartu. Sebagai ubahnya, Juve masihlah miliki Juan Cuadrado yang juga tak dapat disepelekan mutunya. 

Trio penyerang Juve itu bakal jadi teror untuk lini belakang Palermo yang bakal dikawal oleh Eduardo Goldaniga serta Giancarlo Gonzales. Ke-2 bek tengah andalan pelatih Diego Lopez di pastikan bakal berjibaku untuk membendung gerakan beberapa penyerang Juve. Bila tak, jadi gawang Josip Posavec bakal jadi lumbung gol. 

Ilijia Nestrovski bakal jadi tumpuan lini depan Palermo untuk dapat membobol pertahanan gerendel Juventus. Ia telah cetak tiga gol untuk Palermo. Disamping itu, sang pencetak gol paling banyak dengan torehan empat gol, Alessandro Diamanti, umumnya bakal bermain pada babak ke-2 sebagai pemain pengganti.

Perkiraan Susunan Pemain : 
Juventus (4-3-3) : Buffon ; Sandro, Rugani, Benatia, Alves ; Marchisio, Pjaca, Pjanic ; Cuadrado, Dybala, Higuain. 
Palermo (4-3-3) : Posavec ; Rispoli, Goldaniga, Gonzales, Aleesami ; Henrique, Jajalo, Gazzi ; Embalo, Trajkovski, Nestrovski. 

Statistik Pertandingan 

Head to Head : 
24-09-16 Palermo 0 - 1 Juventus 
17-04-16 Juventus 4 - 0 Palermo 
29-11-15 Palermo 0 - 3 Juventus 
14-03-15 Palermo 0 - 1 Juventus 
26-10-14 Juventus 2 - 0 Palermo 

Lima pertandingan paling akhir Juventus : 
26-01-17 Juventus 2 - 1 Milan 
29-01-17 Sassuolo 0 - 2 Juventus 
06-02-17 Juventus 1 - 0 Inter Milan 
09-02-17 Crotone 0 - 2 Juventus 
13-02-17 Cagliari 0 - 2 Juventus 

Lima pertandingan paling akhir Palermo : 
15-01-17 Sassuolo 4 - 1 Palermo 
22-01-17 Palermo 0 - 1 Inter Milan 
30-01-17 Napoli 1 - 1 Palermo 
06-02-17 Palermo 1 - 0 Crotone 
12-02-17 Palermo 1 - 3 Atalanta 

Perkiraan Score : 

Melawan Palermo, pasti bukanlah pekerjaan yang susah untuk Juventus. Jaminan tiga poin nyaris tentu diperoleh oleh Paulo Dybala serta kolega. Prasyaratnya, mereka cuma butuh tetaplah melindungi konsentrasi serta mempunyai respeck pada Palermo. Dengan cara tehnis, Juve terang unggul jauh dibanding sang lawan. 

Bila tak tengah alami hari yang jelek, jadi Juve bakal menang dengan margin score yang banyak pada pertandingan melawan Palermo ini. Terlebih, Bianconeri sekarang ini tengah ada dalam trend permainan yang tengah bagus-bagusnya. 

memperkirakan Juventus bakal menang dengan gampang dengan score 3-0.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.