Latest News

Prediksi Leicester City vs Liverpool 28 Februari 2017


Juara bertahan EPL, Leicester City bakal hadapi satu pertandingan yang berat pada minggu ke 26 Premier League musim ini. Mereka mesti menjamu satu diantara tim kuat EPL, yakni Liverpool di King Power Stadium pada hari Selasa (28/2) awal hari kelak. 

Berstatus sebagai juara bertahan EPL, prestasi Leicester City makin lebih buruk musim ini. Mereka telah menelan lima kekalahan beruntun di arena Premier League, hingga mereka sekarang ini tempati peringkat ke 17 klassemen sesaat EPL, unggul 1 poin saja dari zona degradasi. 

Prestasi jelek The Foxes musim ini berimbas juga pada karier pelatih mereka Claudio Ranieri. Pelatih berumur 65 th. itu resmi dipecat manajemen Leicester City tempo hari malam, hingga mereka bakal ditemani oleh Craig Shakespeare sebagai pelatih interim mereka sambil manajemen mencari pelatih anyar untuk mereka. 

Sebelumnya masa Ranieri, The Foxes terdaftar paling akhir kali menang melawan Liverpool pada th. 1998. Tetapi Ranieri sendiri berhasil membawa The Foxes menaklukkan atas The Reds di bln. Maret th. lantas dengan score 2-0. Karenanya absennya Ranieri diperkirakan bakal makin jadi memperburuk performa The Foxes yang tengah alami rentetan hasil jelek. 

Keadaan sama sejatinya juga berlangsung di Liverpool. Sejak awal th. 2017, tim garapan Jurgen Klopp itu juga alami rentetan hasil yang jelek, hingga peringkat mereka di klassemen turun ke peringkat lima. Tetapi tim asal Merseyside ini mulai tunjukkan sinyal tanda kebangkitan, dimana mereka sukses menaklukkan tim kuat Tottenham Hotspur dengan score 2-0 dua minggu lantas. Kembalinya beberapa pilar-pilar inti mereka seperti Sadio Mane serta Philippe Coutinho akan bikin kans Liverpool untuk mencetak kemenangan di King Power Stadium makin terbuka lebar. 

Pada pertandingan ini kubu tuan tempat tinggal di pastikan tak dapat tampak dengan kemampuan penuh. Molla Wague di pastikan tidak hadir lantaran cedera, sedang Islam Slimani serta Leonardo Ulloa juga diragukan tampak hadapi Liverpool. 

Pada pertandingan ini, caretaker Craig Shakespeare diperkirakan masihlah bakal melanjutkan taktik Ranieri yang memakai skema 4-4-2, dimana duet Jamie Vardy serta Shinji Okazaki bakal di turunkan sebagai ujung tombak pada pertandingan ini. Shakespeare juga peluang bakal turunkan Ahmed Musa serta Riyad Mahrez di posisi sayap. Kasper Schemichel juga diperkirakan bakal kembali mengawal gawang The Foxes pada pertandingan ini, dimana ia bakal dikawal oleh dua bek tangguh Roberth Huth serta Wes Morgan. 

Di kubu tim tamu, Jurgen Klopp datang ke leicester dengan membawa beberapa permasalahan cedera. Lucas Leiva, Ovie Ejaria serta Danny Ings di pastikan tidak hadir pada pertandingan ini lantaran alami cedera, sedang keadaan Daniel Sturridge, Dejan Lovren serta Marko Grujic juga diragukan tampak pada pertandingan ini lantaran belum pulih benar dari cedera mereka. 

Dengan keadaan itu, Klopp peluang bakal kembali turunkan skema 4-3-3, dimana Trio Philipe Coutinho, Roberto Firmino, serta Sadio Mane bakal diplot sebagai ujung tombak mereka pada pertandingan ini. Di lini pertahanan, Klopp peluang bakal memainkan Ragnar Klavan untuk berduet dengan Joel Matip di jantung pertahanan The Reds, sesaat Simon Mignolet besar kemungkinan masihlah jadi pilihan paling utama Klopp dibawah mistar gawang Liverpool. 

Prediksi Susunan Pemain 
Leicester City (4-4-2) : Schmeichel ; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson ; Musa, Drinkwater, Ndidi, Mahrez ; Vardy, Okazaki 

Liverpool (4-3-3) : Mignolet ; Milner, Klavan, Matip, Clyne ; Wijnaldum, Henderson, Lallana ; Coutinho, Firmino, Mane 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
10/09/16 Liverpool 4 - 1 Leicester City (EPL) 
03/02/16 Leicester City 2 - 0 Liverpool (EPL) 
26/12/15 Liverpool 1 - 0 Leicester City (EPL) 
01/01/15 Liverpool 2 - 2 Leicester City (EPL) 
03/12/14 Leicester City 1 - 3 Liverpool (EPL) 

Lima Kompetisi Paling akhir Leicester City (K-M-K-K-K) 
05/02/17 Leicester City 0 - 3 Manchester United (EPL) 
09/02/17 Leicester City E 3 - 1 Derby County (FA Cup) 
12/02/17 Swansea City 2 - 0 Leicester City (EPL) 
18/02/17 Millwall 1 - 0 Leicester City (FA Cup) 
23/02/17 Sevilla 2 - 1 Leicester City (UCL) 

Lima Kompetisi Paling akhir Liverpool (K-K-S-K-M) 
26/01/17 Liverpool 0 - 1 Southampton (EFL) 
28/01/17 Liverpool 1 - 2 Wolverhampton (FA Cup) 
01/02/17 Liverpool 1 - 1 Chelsea (EPL) 
04/02/17 Hull City 2 - 0 Liverpool (EPL) 
12/02/17 Liverpool 2 - 0 Tottenham Hotspur (EPL) 

Prediksi Skor 
Kompetisi minggu ke 26 ini bakal jadi kompetisi yang berat untuk Leicester City. Pasalnya sekarang ini mereka cuma berjarak satu poin dari zona degradasi serta mereka mesti melawan satu diantara tim kuat yang ada di EPL sekarang ini. 

Walau berstatus sebagai tuan tempat tinggal, Leicester City tak diunggulkan untuk memenangkan kompetisi ini. Rentetan hasil jelek serta ketidakstabilan mereka pasca ditinggal Claudio Ranieri bikin tim berjuluk The Foxes ini diperkirakan kesusahan hadapi Liverpool yang tampak hampir full power serta tengah mengawali momentum yang bagus. 

Menit Indonesia memperkirakan pertandingan ini bakal dimenangkan oleh tim tamu Liverpool dengan score akhir 1-3.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.