Latest News

Gabriel Jesus Kembali Berlatih Sesudah Alami Patah Kaki


Striker Manchester City, Gabriel Jesus, sudah kembali berlatih sesudah melakukan pemulihan cedera patah kaki. 

Diambil dari ESPNFC, Gabriel telah mulai melakukan session latihan enteng berbarengan rekan-rekannya pada Senin (3/4/2017) tempo hari saat setempat. Tujuh minggu lantas striker 20 th. asal Brasil itu bisa mimpi jelek sesudah alami cedera serius. 

Dijelaskan bila Gabriel sudah berlatih di gym untuk melindungi staminanya. Tetapi belum ada konfirmasi dari pihak City kapan sang striker bakal siap untuk dimainkan. 

Manajer The Citizens, Pep Guardiola, mengharapkan striker seharga 27 juta poundsterlingnya itu dapat bermain sebelumnya musim ini selesai. Pep juga mengharapkan Gabriel sekurang-kurangnya dapat ambillah sisi di final Piala FA. Sebagai catatan, City saat ini telah tiba semi final serta akan bertemu dengan Arsenal. 

Gabriel, yang geser dari Palmeiras ke Etihad pada bursa transfer musim dingin 2017, memperoleh cedera waktu bermain hadapi Bournemouth. Walau sebenarnya terlebih dulu dia tampak gemilang pada bebrapa minggu awal merumput di Premier League. 

Dia sukses cetak tigal gol di empat kompetisi awal. Termasuk juga waktu ia cetak gol kemenangan diakhir kompetisi melawan Swansea City. 

Kegemilangan tampilan Gabriel pernah bikin Sergio Aguero terpinggirkan. Tetapi waktu dia cedera, Aguero memperoleh kembali keyakinan dari Guardiola serta membayar dengan tampilan memberikan keyakinan.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.