Latest News

Prediksi Bournemouth vs Chelsea 8 April 2017


Chelsea bakal hadapi kompetisi yang tidak kalah alot minggu ini waktu hadapi Bournemouth di Dean Court di matchday 32 Premier League, Sabtu (08/04).

Minggu lantas, Chelsea lolos dari pertandingan gawat serta vital lawan Manchester City. Pasukan Antonio Conte itu dapat singkirkan satu kompetitornya dalam perburuan gelar juara. Tetapi akhir minggu ini mereka akan hadapi lawan yang tidak dapat dilihat mata sebelah yaitu Bournemouth. Pasalnya tim bimbingan Eddie Howe itu tengah dalam trend menanjak serta berjuang untuk dapat mengamankan diri dari jerat degradasi. 

Seperti yang dimaksud sebelumya, Chelsea sukses melalui pertandingan berat lawan City. Mereka dapat menang dengan score 2-1 serta bikin posisi mereka tetaplah kokoh di puncak klassemen. Mereka dapat merespon kekalahan yang dihadapi terlebih dulu waktu melawan Crystal Palace dengan prima. 

Kemenangan tersebut tetaplah bikin Chelsea melindungi jarak dengan selisih tujuh poin atas Tottenham yang ada di posisi ke-2 klassemen sesaat EPL. Itu artinya desakan pada mereka jadi sedikit menyusut. Namun masih tetap saja Eden Hazard cs tidak dapat berleha-leha lantaran di pertandingan selanjutnya mereka bakal hadapi lawan yang tidak kalah alotnya dari mulanya. 

Untuk pertandingan kesempatan ini, Conte tidak bakal dapat memainkan satu pemain saja yaitu Victor Moses. Ia masihlah mesti beristirahat sesudah cedera lawan MU sekian waktu lalu. 
Conte mungkin saja bakal dapat memainkan Azpilicueta di segi bek kanan menukar Moses. Sesaat posisi bek Spanyol di bek tengah di isi oleh Kurt Zouma. 

Berpindah ke tuan tempat tinggal, sekarang ini Bournemouth tengah dalam mood yang bagus. Tengah minggu ini mereka sukses menahan imbang Liverpool. Hasil itu bikin mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya (memenangkan tiga salah satunya). 

Rangkaian hasil positif tersebut bikin Jack Wilshere dkk sekarang ini terkatrol posisinya. Mereka saat ini ada di posisi 13 klassemen sesaat EPL dengan raihan 35 poin. Mereka cuma terpaut tujuh angka dari Swansea City yang ada di posisi 18. Tetapi mereka juga hanya perlu lima angka lagi untuk dapat mencapai 40 poin, angka keramat yang dapat bikin mereka bertahan di EPL musim ini. 

Hasil-hasil itu pasti bikin Jack Wilshere cs semakin terpacu untuk memenangkan atau sebatas dapat menahan laju The Blues di pertandingan itu. 

Tetapi untuk pertandingan kesempatan ini, Howe tidak bakal dapat memainkan Tyrone Mings yang masihlah terserang sanksi. Ia juga tidak bakal dapat memainkan Andrew Surman, Adam Federici serta Callum Wilson yang masihlah cedera. 

Di kompetisi paling akhir ke-2 tim ini, yaitu di Stamford Bridge, Chelsea menang 3-0. Sesaat di pertemuan paling akhir mereka di Dean Court, The Blues juga menang 1-4. Lantas bakal jadi apa hasil kompetisi kesempatan ini? 



Perkiraan Susunan Pemain : 
Bournemouth (4-4-1-1) : Boruc ; Smith, Francis, Cook, Daniels ; Fraser, Arter, Wilshere, Pugh ; King ; Afobe. 

Chelsea (3-4-3) : Courtois ; Zouma, Cahill, Luiz ; Azpilicueta, Matic, Kante, Alonso ; Willian, Costa, Hazard. 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head : 
26/12/16 Chelsea 3-0 Bournemouth (Premier League) 
23/04/16 Bournemouth 1-4 Chelsea (Premier League) 
06/12/15 Chelsea 0-1 Bournemouth (Premier League) 

Lima Kompetisi Paling akhir Bournemouth : 
06/04/17 Liverpool 0-0 Bournemouth (Premier League) 
01/04/17 Southampton 0-0 Bournemouth (Premier League) 
19/03/17 Bournemouth 2-0 Swansea City (Premier League) 
11/03/17 Bournemouth 3-2 West Ham (Premier League) 
04/03/17 Manchester United 1-1 Bournemouth (Premier League) 

Lima Kompetisi Paling akhir Chelsea : 
06/04/17 Chelsea 2-1 Manchester City (Premier League) 
01/04/17 Chelsea 1-2 Crsystal Palace (Premier League) 
18/03/17 Stoke City 1-2 Chelsea (Premier League) 
14/03/17 Chelsea 1-0 Manchester United (FA Cup) 
07/03/17 West Ham 1-2 Chelsea (Premier League) 


Perkiraan 
Chelsea saat ini sudah kebobolan dalam delapan pertandingan berturut-turut di Premier League, serta di enam dari sembilan pertandingan tandang paling akhir mereka, The Blues tidak berhasil untuk mencapai clean sheet. Mereka hadapi tim Bournemouth yang tahu bagaimana untuk cetak gol. Selama ini mereka sukses cetak 12 gol dari 15 kompetisi kandang mereka musim ini. 

Di segi lain, Chelsea dapat cetak gol di nyaris semuanya pertandingan tandang mereka musim ini terkecuali di dua pertandingan. Sesaat Bournemouth cuma dapat mencapai satu clean sheet di tujuh pertandingan kandang terakhirnya. The Cherries memanglah tengah menanjak sekarang ini, tetapi mereka tetaplah tidak bakal dapat membendung The Blues. 

Oleh oleh karena itu, memperkirakan kompetisi ini bakal dimenangkan oleh Chelsea. Skornya 1-2.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.