Latest News

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 8 April 2017


Pertarungan adu gengsi pada Real Madrid serta Atletico Madrid edisi ke-2 musim ini bakal kembali tersaji pada hari Sabtu (8/4) besok. Kesempatan ini, pertemuan antar ke-2 kubu bertopik 'Derby Madrid' itu bakal berjalan di Santiago Bernabeu.

Pada pertemuan pertama musim ini, Real Madrid dapat memberi surprise pada Atletico dengan mengambil tiga poin sesudah menuai kemenangan 0-3. Saat itu, Cristiano Ronaldo memborong semua gol yang berlangsung.

Bila Real Madrid dapat memberi surprise pada Atletico Madrid, jadi hukum demikian sebaliknya juga dapat berlangsung. Pertemuan pada tim sekota seperti ini memanglah tidak dapat ditetapkan bermain di kandang siapa, untuk memastikan tim yang menguasai. Kenyataannya, Atletico Madrid juga dapat mencetak kemenangan walau bermain dihadapan pendukung Real Madrid seperti yang berlangsung pada bln. Februari 2016 lantas. Dalam kompetisi itu, Atletico dapat menuai kemenangan dengan score 0-1.

Mendekati pertemuan kesempatan ini, ke-2 tim keduanya sama dalam laju yang bagus. Dalam lima pertandingan paling akhir, Real Madrid senantiasa menuai kemenangan. Disamping itu, Atletico Madrid juga tidak tak pernah alami kekalahan dalam lima pertandingan paling akhir, dengan catatan empat kali menang serta sekali imbang.

Untuk Real Madrid yang bakal menyandang sebagai tuan tempat tinggal, dalam 20 pertandingan paling akhir di La Liga, Real Madrid tidak pernah alami kekalahan. Paling akhir kali Real Madrid alami kekalahan yakni waktu hadapi Atletico Madrid. Dengan hal tersebut, Real Madrid mesti siap bila memperoleh surprise dari Atletico pada kompetisi kelak.

Serta pertemuan pada ke-2 tim ini akan jadi pertandingan krusial. Terkecuali untuk melindungi gengsi, poin yang diperoleh dalam kompetisi ini bakal begitu utama untuk memastikan posisi semasing tim. Real Madrid bakal memantapkan langkahnya jadi juara La Liga untuk pertama kalinya mulai sejak 2012 bila dapat memenangkan kompetisi ini. Disamping itu, Atletico Madrid begitu memerlukan penambahan poin penuh untuk tetaplah jadi penantang gelar.

Tidak ada permasalahan untuk kubu Zinedine Zidane dalam pilih pemainnya, terkecuali Raphael Varane yang di pastikan tidak dapat bermain lantaran cedera. Tetapi, absennya bek asal Prancis itu, tidak butuh jadi permasalahan. Sebab, barisan bek paling utama Los Blancos dari mulai Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, serta Dani Carvajal siap bermain mulai sejak menit awal.

Untuk lini depan, penyerang trio BBC (Ronaldo, Karim Benzema, serta Gareth Bale) juga siap bermain mulai sejak menit awal. Toni Kroos, Casemiro, serta Luka Modric bakal jadi tiga gelandang di dalam untuk kubu Real Madrid dalam kompetisi menjamu Atletico nanti.

Disamping itu, di kubu Diego Simeone berlangsung beberapa pemain yang alami cedera. Kevin Gameiro masihlah diragukan dapat bermain. Oleh karenanya, Fernando Torres besar kemungkinan bakal turun mulai sejak menit awal yang bakal bersanding dengan Antoine Griezmann di lini depan. Mengenai pemain Atletico lain yang alami cedera salah satunya, Augusto Fernandez, Tiago, Sime Vrsaljko, Miguel Angel Moya.

Perkiraan Susunan Pemain :
Real Madrid (4-3-3) : Navas ; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo ; Modric, Casemiro, Kroos ; Bale, Benzema, Ronaldo
Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak ; Luis, Godin, Savic, Juanfran ; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco ; Griezmann, Torres

Head to Head
20/11/16 Atlético Madrid 0 - 3 Real Madrid
29/05/16 Real Madrid (P) 1 - 1 Atlético Madrid
27/02/16 Real Madrid 0 - 1 Atlético Madrid
05/10/15 Atlético Madrid 1 - 1 Real Madrid
23/04/15 Real Madrid 1 - 0 Atlético Madrid

Lima Kompetisi Terakhir

Real Madrid (M-M-M-M-M)

08/03/17 Napoli 1 - 3 Real Madrid
13/03/17 Real Madrid 2 - 1 Real Betis
18/03/17 Athletic Club 1 - 2 Real Madrid
02/04/17 Real Madrid 3 - 0 Deportivo Alavés
06/04/17 Leganés 2 - 4 Real Madrid

Atletico Madrid (M-S-M-M-M)

12/03/17 Granada 0 - 1 Atlético Madrid
16/03/17 Atlético Madrid 0 - 0 Bayer Leverkusen
19/03/17 Atlético Madrid 3 - 1 Sevilla
02/04/17 Málaga 0 - 2 Atlético Madrid
05/04/17 Atlético Madrid 1 - 0 Real Sociedad

Perkiraan Skor
Real Madrid adalah tim yang begitu produktif dalam cetak gol. Dalam 51 pertandingan paling akhir, Real Madrid senantiasa dapat cetak gol di semuanya pertandingan. Rekor ini bikin Los Blancos jadi satu-satu tim di Spanyol yang dapat mencatatkan rekor terpanjang dalam bikin gol dengan cara beruntun. Dalam 11 pertandingan La Liga terakhirnya di Santiago Bernabeu, Real Madrid sekurang-kurangnya senantiasa cetak dua gol ke gawang lawannya.

Disamping itu, Atletico Madrid yang bakal berkunjung ke markas Real Madrid bakal membawa semuanya kesolidannya dalam bertahan. Terkecuali dapat pertahanannya yang baik, Atletico Madrid juga miliki penyerang yang perlu diwaspadai. Griezmann butuh memperoleh penjagaan ketat dari pemain belakang Madrid. Sebab dalam enam penampilannya yang paling akhir di La Liga, penyerang asal Prancis itu dapat menyatukan lima gol.

Nah, sesudah lihat kelebihan semasing tim serta laju ke-2 tim belakangan ini, kompetisi pada Real Madrid serta Atletico Madrid ini, kami prediksikan bakal selesai dengan score imbang.


Score : Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.