Latest News

Prediksi Sunderland vs Manchester United 9 April 2017


Manchester United berkemauan untuk mengakhiri rentetan hasil yang kurang optimal sebagian minggu paling akhir. Karenanya mereka bakal mengincar kemenangan waktu berkunjung ke markas Sunderland pada hari Minggu (9/4) malam kelak. 

Akhir-akhir ini Manchester United kembali mencapai rentetan hasil yang kurang optimal. Mereka menelan dua hasil imbang beruntun di kandang waktu bertemu dengan West Bromwich Albion serta Everton. Dua hasil seri itu membawa efek yang besar, dimana Manchester United kembali turun ke peringkat ke enam klassemen sesaat EPL. Untuk melindungi kans mereka maju ke eropa, jadi mereka telah tak bisa kehilangan poin di sisa 7 kompetisi EPL mendatang. 

Mencapai dua hasil seri beruntun, Manchester United bakal mengincar kemenangan waktu menyambangi Stadium of Lights pada akhir minggu kelak. Tim tuan tempat tinggal, Sunderland yang diakukan oleh eks arsitek MU, David Moyes ini tengah menanggung derita di basic klassemen EPL dimana mereka berjarak 8 poin dengan zona aman degradasi. 

Pada umumnya Manchester United mempunyai rekor yang cukup bagus waktu hadapi Sunderland. Pada pertemuan pertama ke-2 tim musim ini, Setan Merah berhasil membabat The Black Cats dengan score 3-1. Tetapi kunjungan paling akhir MU ke Stadium of Lights tak jalan mulus, dimana mereka kalah dengan score tidak tebal pada bln. Februari th. 2016 waktu lalu. Kekalahan itu bikin Setan Merah telah 3 th. paling akhir belum pernah menang di markas Sunderland hingga mereka butuh berusaha keras supaya dapat membawa pulang poin penuh dari Stadium of Lights itu. 

Menjamu bekas timnya, David Moyes diberitakan tengah dipusingkan dengan adanya banyak pemainnya yang cedera. Terdaftar beberapa nama seperti Paddy McNair, Duncan Watmore, Jan Kirchoff, serta Steven Pienaar di pastikan tidak hadir pada pertandingan ini lantaran cedera. Adnan Januzaj juga tak dapat di turunkan pada pertandingan ini lantaran perjanjian peminjaman sang pemain. 

Moyes sendiri diperkirakan bakal turunkan skema 4-3-3 pada pertandingan ini dengan memercayakan Jermain Defoe sebagai ujung tombaknya pada pertandingan ini. Defoe bakal dibantu oleh Victor Anichebe serta Fabio Borini di lini serang The Black Cats. Di lini pertahanan, Moyes bakal kembali menduetkan Jason Denayer serta Lamine Kone untuk mengawal penjaga gawang muda Jordan Pickford sebagai palang pintu paling akhir mereka. 

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho juga tak dapat turunkan scuad terbaiknya mendekati pertandingan ini. Terdaftar Chris Smalling, Phil Jones, serta Juan Mata mesti tidak hadir pada pertandingan ini lantaran alami cedera. Keadaan Wayne Rooney serta Ashley Young juga diragukan untuk turun pada pertandingan ini lantaran alami cedera minor. 

Mourinho sendiri peluang bakal turunkan skema 4-2-3-1 pada pertandingan ini, dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombaknya pada pertandingan ini. Ibra kelak bakal dibantu oleh gerakan Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan serta Jesse Lingard di bidang gelandang serang. Nama Daley Blind peluang bakal kembali jadi starter di pos bek kiri, sesaat Antonio Valencia yang diistirahatkan pada tengah minggu tempo hari peluang bakal kembali jadi starter pada pertandingan ini. 

Perkiraan Susunan Pemain 
Sunderland (4-3-3) : Pickford ; Oviedo, Denayer, Kone, Jones ; Rodwell, Gibson, Ndong ; Anichebe, Defoe, Borini 

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea ; Blind, Rojo, Bailly, Valencia ; Herrera, Pogba ; Martial, Mkhitaryan, Lingard ; Ibrahimovic 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
26/12/16 Manchester United 3 - 1 Sunderland (EPL) 
13/02/16 Sunderland 2 - 1 Manchester United (EPL) 
26/09/15 Manchester United 3 - 0 Sunderland (EPL) 
28/02/15 Manchester United 2 - 0 Sunderland (EPL) 
24/08/14 Sunderland 1 - 1 Manchester United (EPL) 

Lima Kompetisi Paling akhir Sunderland (K-K-S-K-K) 
25/02/17 Everton 2 - 0 Sunderland (EPL) 
05/03/17 Sunderland 0 - 2 Manchester City (EPL) 
18/03/17 Sunderland 0 - 0 Burnley (EPL) 
01/04/17 Watford 1 - 0 Sunderland (EPL) 
05/04/17 Leicester City 2 - 0 Sunderland (EPL) 

Lima Kompetisi Paling akhir Manchester United (K-M-M-S-S) 
14/03/17 Chelsea 1 - 0 Manchester United (FA Cup) 
17/03/17 Manchester United 1 - 0 FC Rostov (UEL) 
19/03/17 Middlesbrough 1 - 3 Manchester United (EPL) 
01/04/17 Manchester United 0 - 0 West Bromwich Albion (EPL) 
05/04/17 Manchester United 1 - 1 Everton (EPL) 

Perkiraan Skor 
Kompetisi minggu ke 32 ini jadi kompetisi yang krusial untuk ke-2 tim. Tiga poin pada pertandingan ini bakal menolong United untuk menembus zona Liga Champions, sesaat untuk Sunderland tiga poin pada pertandingan ini dapat menolong mereka bertahan hidup di EPL. 

Pada pertandingan ini, Manchester United masihlah jadi tim yang diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Walau performa mereka akhir-akhir ini termasuk mengecewakan, tetapi performa tim tuan tempat tinggal tambah lebih mengecewakan hingga mereka diakui dapat membawa pulang tiga poin dari Stadium of Light. 

Bolanet memperkirakan pertandingan ini bakal jadi punya tim tamu Manchester United dengan score akhir 0-2. Bagaimana perkiraan anda Bolaneters? Berikan perkiraan anda pada kolom komentar.

Menit Indonesia Di Dukung oleh Motobola Agen Judi Bola Terpercaya di Indonesia

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.